WELCOME


WELCOME TO MY BLOG KAWASAN ANAK RANTAU BENGKULU ASLI (ARABEAS)ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID &(ADIZAHARA.COM CINTA YANG INDAH ADALAH CINTA YANG MENGUTAMAKAN KESADARAN UNTUK SALING MENJAGA SATU SAMA LAIN

ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by arabeas.blogspot.co.id

THAKS ALL



JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG ADIZAHARA.COM UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Selasa, 09 Februari 2016

Chyberart mendapatkan award dari sobat blogging


 Chyberart - Salam Blogger Sahabat semuanya, Kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sahabat Aldi dan Ants Kaka Semoga Semakin Sukses yang telah bersedia memberi Award kepada Saya.


 
Tiada terduga saya yang masih tergolong pemula (Newbie) mendapatkan Award dari para sahabat, tiada henti dan beribu-ribu terima kasih saya ucapkan kepada Sahabat yang telah memberikan Award kepada saya.



Berikut Award yang telah dinobatkan kepada saya dari para sahabat


1. Award pertama:
 Award Blog Teringan Sepanjang tahun 2012
Keterangan: Award yang pertama diberikan oleh sahabat Aldi sebagai Penghargaan Blog Teringan Sepanjang Tahun 2012.


2. Award kedua:
http://i.picasion.com/pic55/879c93af335b6448e60ffca63e373501.gif
Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1433 H


Keterangan: Award yang kedua diberikan oleh sahabat Ants Kaka sebagai Penghargaan Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1433 H

Tidak ada komentar: