WELCOME


WELCOME TO MY BLOG KAWASAN ANAK RANTAU BENGKULU ASLI (ARABEAS)ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID &(ADIZAHARA.COM CINTA YANG INDAH ADALAH CINTA YANG MENGUTAMAKAN KESADARAN UNTUK SALING MENJAGA SATU SAMA LAIN

ARABEAS.BLOGSPOT.CO.ID

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by arabeas.blogspot.co.id

THAKS ALL



JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG ADIZAHARA.COM UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Senin, 29 Februari 2016

Aku Tawarkan Dua Syarat Untuk Mencintaiku.

Aku Tawarkan Dua Syarat Untuk Mencintaiku.
Halalkan atu Tinggalkan Aku.
Silahkan Kamu pilih
.
Kau katakan "aku cinta padamu".
Kau tebarkan janji, takkan kau tinggalkan aku.
Kau bersumpah akan selalu ada untukku.
Ku berikan segala apa yang kupunya untukmu.
.
Perhatianku..
Kasih sayangku..
Perasaanku..
Hatiku..
Bahkan lebih dari itu..
Sesuatu yang seharusnya kupersembahkan hanya pada yang halal untukku
.
Duhai..
Tak sepantasnya kau dan aku begitu.
Sudahlah, terlalu banyak dosa yang melumuri diriku.
Kau dan aku terjebak dalam tipu muslihat makhluk yang telah diharamkan surga untuknya.
.
Tinggalkan aku..
Aku tak ingin Tuhanku cemburu padaku
Benci padaku,Menjauhiku.
Yaa Aku memang pernah sayang padamu.
Berharap selalu bersamamu,tapi allah melarangku,Ada hal yang kita lupakan
Bahkan, mungkin sengaja kita abaikan
Yaitu, jalur halal yang Allah mau..
Pernikahan yang RasulNya ajarkan
Itulah satu-satunya cara untuk kita bisa bersatu.
.
Aku khawatir..
Karna cinta yg kita ucapkan dulu..
Kita abaikan cinta pada Sang Pencipta
Aku khawatir..
Karna perasaan itu..
Kita sulut api cemburuNya.
Duhai.. Jika memang Allah takdirkan kau untukku.
Mari kita tempuh jalanNya
Satu-satunya jalan agar kau dan aku selamat dari murkaNya.
.
Satu-satunya jalan untuk mendapatkan pertolongan dariNya
Tempuhlah jalan itu agar sempurna separuh agama kita.
Tempuhlah jalan itu yaitu jalan agar kita bersatu dalam ikatan suci pernikahan agar Ia meridhoi kau dan aku.
Silahkan pilih Halalkan aku atau Tinggalkan saja Aku

Tidak ada komentar: